Selasa, 08 Juni 2010

Justin Bieber Ingin Kencani Cheryl Cole


Sebutan wanita seksi sedunia memang patut disandang Cheryl Cole. Bukan hanya bertubuh indah dan berwajah jelita, penyanyi asal Inggris ini memang digandrungi kaum pria. Bahkan remaja belasan tahun pun terpikat padanya, Justin Bieber salah satunya.

Penyanyi berusia 16 tahun ini beberapa waktu lalu tampil di Capital FM's Summertime Ball, di acara yang sama Cole juga tampil. Pelantun Baby ini nampaknya jadi terpikat pada Cole dan mengaku ingin berkencan dengannya.

Bieber menulis di Twitter-nya: 'Baru saja diwawancara di mana mereka bertanya kalau ada yang ingin kuajak kerja sama dari daftar di acara ini...kubilang Cheryl Cole....tentu saja. Maksudku, kudengar dia baru saja single...maksudku aw cmon!! haha. Whatsup Cheryl?'

Cheryl Cole istri dari pesepakbola Ashley Cole. Beberapa waktu lalu Cole dikabarkan berselingkuh dengan model seronok dan sejak itu pernikahan mereka terguncang. Pasangan ini sekarang berpisah.

Cole sendiri banyak didekati rekan sesama selebriti, seperti Will.I.Am dari Black Eyed Peas yang mengaku akan berjuang mendapat cinta Cheryl. Dan beberapa selebriti cowok lain yang kini mengantri untuk mendapatkan perhatian personel Girls Aloud itu. (spl/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar