Sabtu, 25 Desember 2010

maaf'kan aku


Maafkan aku kasih….

Maafkan aku atas semua perhatianku padamu

Sebisa mungkin akan aku coba melupakanmu

Dan melepaskan semua harapan dihati

Maafkan aku cinta….

Maafkan aku atas semua keinginanku ini

Yang mungkin bagimu adalah sebuah kebodohan

Kebodohan yang amat mengganggumu

Maafkan aku sayang…

Maafkan aku atas semua perasaan ini

Tak pernah aku bermaksud untuk mengusikmu

Aku hanya ingin kau tahu

Bahwa aku sungguh mencintaimu

Jika menurutmu itu salah,

Jangan biarkan matamu melihatku

Biarkan aku saja yang memandangi indahmu dari kejauhan

Dan jangan biarkan bibirmu menyebut namaku

Biarkan bibirku saja yang selalu menyebut namamu, dalam setiap do’aku

2 komentar:

  1. Good...
    dah follow gw di blog kan..?
    thanx ya.

    email saya:
    faozangea@yahoo.co.id

    thanx...

    Faozan
    Bandung - Jabar>

    BalasHapus